SeungJoo Stories by Rae Yoo^^

View previous topic View next topic Go down

SeungJoo Stories by Rae Yoo^^

Post by Rae_Yoo on Fri Feb 26, 2010 8:42 am

Gw mo nyumbang FanFic sendiri ajah gak apa2 ye...walo nulisnya ngasal banget! buakakak....gw juga mikir ini nulis FF ato bukan? campur2 dah wkwkwk....yg penting gw nulis apapaun cerita yg ada di otak gw ttg SeungJoo! biarin dah walopun keluar dari kaidah peraturan tata krama menulis FF dengan benar wkwkwk.....jadi mendingan Rae kasih judul cerita SeungJoo aja dah wkwkwk.....


Last edited by Rae_Yoo on Fri Feb 26, 2010 10:40 pm; edited 2 times in total

Rae_Yoo

Posts : 188
Join date : 2010-02-09
Location : Bandar Lampung

View user profile

Back to top Go down

Re: SeungJoo Stories by Rae Yoo^^

Post by Rae_Yoo on Fri Feb 26, 2010 8:43 am

Ceritanye nih ye…si Seung Gi sama Hyo Joo janjian di suatu tempat, udah lama nggak berjumpa..umur mereka sekarang udah nggak muda lagi, udah 29 tahun…sejujurnya baru sekarang mereka bs bertemu…haduh kasian nih ya nasib seungjoo baru bs ketemu sekarang, soalnya si Hyo Joo nya nggak mau ada skandal ci takut gitu…mereka bertemu diam2, malem-malem jam 2-an ekeke…apa nggak takut ada grendong ya...apapun tentang cinta…yang penting mah nyamberr! Sambet! Aja dech wkwkwk….

Mereka janjian bertemu di desa yg jauh dari perkotaan…dua2 nya bawa mobil pribadi sendiri-sendiri…Hyo Joo udah sampe duluan di Villa. Weh, jangan pada mikir2 yg ndak2 lho yah ekekek….pas udah nyampe si Hyo Joo nya nyari2 in Sunggi nih…celingak-celinguk…tapi gak berani teriak2 manggil sunggi…takut ada orang yg denger….maklum nih pasangan doyannya sembunyi-sembunyi, malu2 tapi cinta^^…Tapi kyknya Sunggi lom nyampe soalnya mobilnya gak ada blum dateng, Cuma ada mobil Hyo Joo aja….Hyo Joo akhirnya nunggu di dalem villa aja…sambil inget2 perjanjian yg mereka janjikan dulu…mereka janji klo umur mereka 29 tahun berjanji ketemu di villa ini en bakalan memutuskan mereka bakalan menikah ato nggak nanti, haiya…main janjian nih ceritanya wkwkwk…..

Bunyi suara mobil nih udah kedengaran ceritanya…Hyo Joo nya deg-deg kan….banget sambil mengepalkan tanganya…sambil berdiri mondar-mandir, gugup berkeringat.. ya iya lha…udah menunggu selama tujuh tahun baru kesampaian sekarang lho….Hyo Joo masih mikir apa Sunggi tuh cinta sama dia…??

Bunyi suara pintu mobil terdengar, tambah makin gugup aja tuh Hyo Joo…beneran deh yg dateng tuh si Sunggi….pas dateng si Sunggi nya bukan nya datang tanpa permisi ato apa…langsung bekep ajah tuh Hyo Joo dari belakang tanpa Hyo Joo sempat melihat wkwk….Hyo Joo nya kaget! Tapi diem aja…gak bisa gerak, si Sunggi nya udah meluk dia dari belakang…..

”Jangan berbalik melihatku” bisik Sunggi ke telinga Hyo Joo…

….”Aku hanya ingin memelukmu dengan erat”


Selama Sunggi memeluknya…Hyo Joo hanya terdiam saja....Tapi apa karena Hyo Joo nya juga ngerasa kangen berat yak…tiba2 aja badanya langsung berbalik, meluk Sunggi! Very Happy
Tapi tiba2 aja Hyo Joo sambil memeluk Sunggi, air matanya keluar…kyknya mau puas2sin diri ngeluarin keluh kesahnya selama ini, coz baru sekarang bs ketemu Sunggi….sedihnya….Kasian liat hyo joo harus nunggu selama ini…tapi bener2 yak setia banget mereka berdua ini, bener2 nepatin janjinya untuk ketemuan….

“Aku hanya sangat…sangat merindukanmu”…Bisik Hyo Joo ke telinga Sunggi….sambil mengeluarkan air mata….Sunggi hanya bisa memeluk dengan erat..dan eratanya itu menandakan bahwa merka amat sangat saling merindukan…..

“Maafkan aku karena baru sekarang aku bisa bertemu” Sunggi berujar…sambil terus memeluk Hyo Joo….”Ini kulakukan karena ini adalah saat yg tepat, untuk kita bisa bertemu, bersatu, mengungkapkan cinta…”

“Aku mengerti…Maafkan aku…maaf….ma…”Hyo Joo berhenti berucap…dan hanya bisa menangis dan memeluk Sunggi….

Villa yg tadinya sepi…kini berubah menjadi terasa sendu….

Capek nih...…besok lagi ye…kagak tau lagi nih Sunggi sama Hyo Joo nya mau ngapain lagi habis pelukan ekeke….

Rae_Yoo

Posts : 188
Join date : 2010-02-09
Location : Bandar Lampung

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum